Pages

Jumat, 10 Februari 2012

Saat Kau Tak Mencintai Seseorang

Sebagai lelaki normal, gue juga suka cewek. Biasanya, prosedur seseorang suka dengan lawan jenisnya adalah :
Melihat –> Suka –> SMS-an/ wall wallan/mention mentionan –> Jalan bareng –> Jadian
Tapi berbeda dengan gue. 

Prosedur gue suka cewek adalah :
Melihat –> Terpesona dan langsung suka –> SMS-an/ wall wallan/mention mentionan –> Sang cewek gak nanggepin –> Gue ditolak secara menggenaskan –> Gue patah hati dan nangis di kamar –> Gue nyari “korban” baru.

Setelah ditolak secara menggenaskan, biasanya gue gak butuh waktu lama dalam mencari “korban” baru. Gue cukup melihat “calon korban” untuk beberapa menit dan gue langsung jatuh cinta. Saat jatuh cinta, gue gak bisa ngontrol diri. Seharian mesem mesem sendiri dan gue jadi sering nyetel lagu Arjuna Mencari Cinta. Oh, itu memang lagu yang mewakili perasaan jomblo ngenes.
Selain itu, biasanya gue selalu ingin membuat cerita tentang sang cewek. Cerita bagaimana gue mengagumi dan mendekati dia. Dan gue sangat bahagia bila cerita itu dibaca banyak orang. Walaupun kebanyakan komentar dari mereka adalah :
“Wahaha cerita yang cukup bodoh”
“NGAKAK. Idiot banget sih!”
“Sumpah ! Cacat abis”
Mungkin gue gak berbakat dalam membuat cerita yang romantis.
Namun, beberapa minggu belakangan, gue gak nemu “korban” baru. Gak ada cewek yang begitu spesial yang membuat gue nyetel lagu Arjuna Mencari Cinta atau lagu sejenis lainnya. Gak ada cewek yang bikin gue mesem mesem sendiri. Dan gak ada inspirasi nulis tentang cewek. Gue merasa menjadi jomblo yang benar benar jomblo.

Ditengah kesendirian itu, gue iseng ngutak ngatik Blackberry. Semua aplikasi gue bukain. Saat gue buka aplikasi MemoPad, entah mengapa tangan dan otak gue bekerja dengan sendirinya. Kurang dari 2 menit, sebuah karangan improvisasi pun tercipta. Karangan yang gue sendiri gak sadar saat menulisnya.

Judul : Hari Pemotongan Kambing Sedunia
Isi memo :
Kambing adalah hewan yang ajaib. Dia bisa memakan rumput dan kakinya ada empat. Tak ada manusia yang bisa mengalahkan kambing*. Kambing juga punya perasaan. Dia akan sedih apabila kakinya diinjak oleh manusia manusia tak bermartabat. Dan ini jelas jelas sangat tidak kambingiawi
*Typo, gue salah ketik di MemoPad. Yang benar adalah kambing
Menjadi jomblo tanpa mencintai seseorang memang menyiksa. Dan akhir akhir ini pikiran gue cukup random. Sepanjang hari gue mikirin bulu ketek dan pindah sekolah. Oh Tuhan, benar kata Badai Kerispatih, “Cinta adalah sebuah anugrah

0 komentar:

Posting Komentar