Pages

Kamis, 09 Februari 2012

Saya Dery Gumelar dan Saya Titisan Master Chef Juna(edi)

Gue orangnya gampang terhasut dengan apa yang gue tonton. Nonton sinetron di Indosiar, gue pengen naik Rajawali. Nonton Mario Teguh, gue pengen botak. Nonton Mamah & Aa, gue pengen jadi Ustad (apa jadi mamah-mamah ?). Yang pasti, gue gampang terhasut. Untungnya sekarang udah nggak ada acara Be a Man #YukMariCyiiiiin
Dan sekarang, acara yang lagi booming-boomingnya itu MasterChef, acara kayak kompetisi masak gitu lah. And you know, menonton acara ini, gue langsung pengen bisa masak.
Memasak sendiri mempunyai definisi –> “Memasak sebagai kegiatan pengolahan dari perpaduan bahan-bahan mentah menjadi makanan matang siap santap”. Namun kalo gue yang memasak, definisinya berubah jadi –> “Memasak sebagai kegiatan pengolahan dari perpaduan bahan-bahan mentah menjadi muntahan kucing siap santap”.
Yap, entah kenapa setiap gue masak hasilnya enggak bener terus. Contohnya : Gue masak telor, berbagai bahan gue masukin dari mulai telornya, garem, bawang putih, sambel dan kecap, ujung-ujungnya jadi kayak muntahan kucing dan gue sendiri yang buat pun langsung kehilangan selera makan. Atau saat gue bikin Macaroni instan, gue celupin Macaroni dan bumbu-bumbunya, setelah menunggu lama, hasilnya jadi kayak tumpukan eek kucing. Gue pun langsung galau meratapi nasib saat gue jadi anak kost nanti. Masa gue harus nelenin muntahan dan eek kucing tiap hari ? Bukannya jadi sarjana gue malah jadi almarhum. Beruntung ada layanan Delivery. Siapa pun anda yang menemukan jasa ini, semoga Tuhan menyediakan tempat khusus di SurgaNya. Amin
Bagi yang suka nonton MasterChef, disana ada juri yang kata cewek-cewek ganteng banget, namanya Chef Juna. Dan entah kenapa, setiap ada cowok yang katanya ganteng, gue langsung mendeklarasikan diri bahwa gue mirip dia. Contoh : karna banyak yang bilang Christian Sugiono ganteng, gue pernah mengaku mirip dengannya. Sekarang banyak yang bilang Chef Juna ganteng, gue langsung mengklaim bahwa gue mirip dia. Beruntung cewek-cewek nggak banyak yang bilang kalo Andika Kangen itu ganteng.
Kemaren sore, gue sekeluarga nonton MasterChef. Begitu Chef Juna disorot kamera, secara reflek gue langsung berteriak “Ma, orang itu mirip aku !!!”. Awalnya keadaan sepi dan tenang. Dan saat gue berteriak ngaku-ngaku mirip Chef Juna, gue memprediksikan bahwa suasana bakal ricuh. Tapi apa yang terjadi ? Beberapa detik setelah gue ngomong kalimat itu, *criiiiing* mama langsung matiin TV
*nangis di pojokan jamban*

OKE OKE GUE NYERAH BANYAK YANG MENCEKAL KEMIRIPAN INI !!!!

Tpi Liat di bawah ini :)
 

Ayo kita bandingkan sekarang
Tinjau foto Juna Rompadery :
1. Muka tampan bersahaja
2. Mata menggoda kaum hawa
3. Dari mulutnya keciri makanan yang ia makan selalu bergizi
Sekarang tinjau Foto Dery Gumelar :
1. Muka menandakan ekspresi susah buang air besar
2. Mata menularkan penyakit sakit mata
3. Dari mulut dan senyumannya keciri sering makan balado Baygon
Well, tak peduli gue mirip siapa. Yang pasti, gue adalah gue, Dery Gumelar. Bukan Dedi Corbuzier maupun Dedi Mizwar. It is me and I proud of being myself !!! :)

0 komentar:

Posting Komentar